Panduan Manfaatkan Smartwatch untuk Beberapa anak

Arloji pandai untuk beberapa anak sekarang sedang jadi trend, khususnya di golongan siswa sekolah fundamen di kota-kota besar. Nampaknya beberapa orangtua telah mulai mengerti keperluan ini.



Tetapi butuh dilihat, beberapa orangtua jangan turut trend. Semestinya, kalian juga paham fitur-fitur arloji pandai serta manfaatnya, supaya optimal saat dipakai oleh anak, keponakan atau adik kalian.

Simak juga: Anak Jaman Now Melek Tehnologi, Bisa Diberi Gadget Smartwatch?

Di bawah ini ialah panduan manfaatkan smartwatch untuk anak, seperti diambil dari info produsen smartwatch imoo.

Komunikasi Dua Arah

Umumnya arloji pandai sekarang bisa digunakan untuk menelepon serta lakukan video call. Demikian pula dengan peranan yang ada di imoo Watch Phone. Seperti smartphone, Watch Phone membutuhkan sim card untuk pengoperasiannya.

Di dalamnya, ada feature pemblokir automatis untuk nomor atau panggilan yang tidak diketahui. Jadi 'admin' Watch Phone yang digunakan anak, orangtua dapat juga memperoleh pemberitahuan melalui aplikasi di smartphone mereka.

Dengan begitu, orangtua tak perlu cemas anak terima panggilan dari orang tidak diketahui, hanya karena nomor yang sudah tercatat serta di konfirmasi oleh admin saja yang dapat tersambung dengan Watch Phone.

Camera wide angle pada piranti ini diklaim dapat tangkap gambar lebih luas serta kualitas baik, yang bermanfaat waktu lakukan video call.

Menjumpai Tempat Anak

Tidak cuma untuk komunikasi, smartwatch dibikin untuk menolong beberapa orangtua mengamati beberapa anak mereka. Salah satunya feature yang membuat orangtua tertarik beli Watch Phone ialah sebab ada GPS.

Kehadiran GPS berperan jadi pencari tempat anak dengan real time, hingga orangtua dapat tahu dimana tempat anak ada saat itu.

Saat orangtua ingin tahu kehadiran anak, perlu buka aplikasi pada smartphone yang tersambung dengan Watch Phone serta mencari tempat mereka.

Tidak cuma tempat, dari sini dapat juga didapati apa anak dalam tempat diam, berjalan serta lari lewat deteksi sensor pemercepatan yang berada di Watch Phone.

Model Kelas

Supaya anak konsentrasi waktu pekerjaan belajar, gunakan penataan 'class mode' lewat aplikasi watch phone. Dengan aktifkan model ini, sepanjang jam sekolah, Watch Phone cuma akan berperan tunjukkan waktu serta lakukan panggilan genting ke admin Watch Phone.

Diluar itu, feature GPS tidak turut mati, hingga orangtua masih dapat memonitor tempat anak sepanjang Watch Phone ada dalam 'class mode'.

Persahabatan Watch Phone

Watch Phone diberi feature persahabatan sama-sama pemakai. Dengan manfaatkan feature ini, komunikasi si kecil dengan temannya yang memakai Watch Phone dapat lebih lancar tak perlu melalui smartphone.

Orangtua dapat juga tahu siapapun yang mengontak serta dihubungi oleh si kecil melalui Watch Phone, sebab terkoneksi dengan pengawasan di aplikasi smartphone punya admin Watch Phone.

Dari semua panduan manfaatkan feature di atas, tidak kalah penting ialah, sebelum pergi sekolah, orangtua harus pastikan si kecil menempatkan Watch Phone secara benar, semua penataan yang dibutuhkan telah di-setting, serta baterei harus dalam keadaan terisi penuh hingga betul-betul berperan secara baik sampai si kecil pulang ke rumah.

Post a Comment

0 Comments