Trick Buat Motor Sisa Mulus ala Pedagang

 Sama dengan keadaan baru, penjualan sepeda motor sisa di Indonesia termasuk bagus. Terjangkaunya harga yang ditawarkan, dan keadaannya yang masih wajar gunakan, membuat calon konsumen tertarik memilikinya.



Biasanya, penampilan mesin motor yang ditawarkan masih juga dalam kondisi sempurna. Di sejumlah sisi, serta kelihatan seperti baru. Tidak ada gores, atau luka lain dibagian body luar. Lalu, bagaimana beberapa penjual wujudkan hal itu?

Pemilik diler motor sisa Tirta Motor di Bekasi Barat, Dul Ahmadi menjelaskan, untuk bikin penampilan sepeda motor lebih kinclong sebetulnya tidak susah. Beberapa jenis type serta type motor, mendapatkan perlakuan sama.

"Triknya tidak susah. Jika tidak ada kehancuran fatal, seperti gompal atau patah, tinggal dilap-lap saja gunakan cairan spesial," katanya baru saja ini.

Dul menerangkan, cairan yang biasa dia pakai mempunyai daya bersih yang kuat, tetapi tidak mengurangi permukaan kelir. Khasnya, cairan itu dapat diperoleh dengan gampang.

"Saya biasa gunakan cairan Silicone Glaze. Sebetulnya, ini cairan pembersih mobil, tetapi pas digunakan di motor. Ditambah lagi untuk bersihkan sisi yang mengilap, ampuh sekali. Harga Rp155 ribu per botol,” katanya.


Post a Comment

0 Comments