Prediksi Belanda vs Italia, Catatan Buruk Hantui Tim Oranye

Pertandingan Belanda Vs Italia dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2020 dijadwalkan berlangsung pada Selasa 8 September 2020, pukul 01.45 WIB.

Duel Big match akan digelar di Stadion Johann Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda. Laga Belanda vs Italia UEFA siaran langsung ini dapat disaksikan melalui Mola TV.


Pertarungan klasik Belanda Vs Italia bakal berlangsung seru. Kedua tim sama-sama ingin meraih posisi aman di klasemen Liga A Grup 1.

Belanda saat ini memiliki modal besar untuk menang. Apalgi pada pertandingan pertama konta Polandia, meraka berhasil menang tipis 1-0.

Saat ini De Oranje memimpin Liga A Grup 1 dengan poin 3. Meski begitu, hasil tersebut belum aman jika ingin keluar sebagai juara grup.

Di lain pihak, Italia saat ini cukup berambisi meraih poin penuh. Pasalnya, laga sebelumnya, meraka hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Bosnia-Herzegovina.

Torehan tersebut berhasil membawa skuad Roberto Mancini berada di posisi ketiga grup. Kondisi ini tentu belum aman jika ingin lolos di fase grup.

Pada sisi materi pemain, sepertinya Mancini tak akan banyak merobah strategi dan sususan pemain. Lini pertahanan masih akan dipercayakan kepada Bonucci.

Dilini tengah dan penyerang pemain seperti Sensi, Barella, Pellegrini, Insigne, dan Bellotti bakal tetap dipasang untuk menggedor daya serang.

Sedangkan Belanda, masih akan mempercayakan Memphis Depay untuk lini tengah dan bek kaya pengalaman Van Dijk. Keduanya di harapkan bisa kembali meraih hasil positif seperti pertandingan perdana.

Jurnal Trip memprediksi laga tersebut bakan berlangsung sengit dan berakhit 2-2. Apalagi jika melihat 5 pertandigan terakhir sebanyak 3 kali berakhir imbang.

Pertandingan antara Belanda vs Italia di UEFA Nations League ini dapat disaksikan langsun di Mola TV dan berikut link live streamingnya.

Prediksi susunan pemain

Belanda: Cillessen, Veltman, Ake, Van Dijk, Hateboer, Wijnaldum, De Roon, De Jong, Memphis Depay, Quincy Promes, Bergwijn.

Italia: Donnarumma, Bonucci, Acerbi, Biraghi, Florenzi, Sensi, Barella, Pellegrini, Insigne, Bellotti, Chiesa.

Lima Pertemuan Terakhir

·         Italia 1-1 Belanda

·         Belanda 1-2 Italia

·         Italia 2-0 Belanda

·         Belanda 1-1 Italia

·         Italia 0-0 Belanda

Post a Comment

0 Comments